Weekend Menyenangkan di BCA Expoversary

5:45 PM cruisin with charissa 2 Comments


Weekend kemarin terbilang weekend yang cukup padat tapi seru buat saya. Setelah hampir lama gak quality time jalan-jalan sendiri, akhirnya Minggu lalu saya memutuskan untuk jalan-jalan sekedar cuci mata di BCA Expoversary. Soalnya, sempet intip-intip IG dari BCA Expo kok seru banget kayanya. Apalagi banyak makanan. Haha! (penting ya buat ibu hamil yang sudah masuk trimester tiga ini)


Acaranya dibuat  dari tanggal 9- 11 Februari yang dibuat dalam rangka ulang tahun Bank BCA yang ke 61. Begitu saya menjejakan kaki di ICE BSD, Tangerang ternyata suasananya cukup berbeda dari expo biasanya. Tidak hanya ada booth yang menawarkan promo KPR dan KKB tapi ternyata juga ada booth-booth e-commerce dari brand-brand ternama, gadget dan juga industry kreatif.  Serunya lagi, ada promo-promo menarik dari BCA. Mulai dari diskon 20-50 % buy 1 get 1 sampai cashback melalui pembayaran pakai Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz dan Sakuku. Gak ketinggalan ada juga corner food court yang terdiri dari tenant-tenant makanan yang lagi ngehits. Wihh..tambah semangat! Mumpung masih pagi, jadi saya langsung bergegas strolling dari hall 1 sampai hall 3, gak ketinggalan menyiapkan Debit BCA dan Flazz saya untuk siap gesek dibelanjakan. Lumayan sekalian belanja sekalian olahraga hehe..




Saya menghabiskan banyak waktu di hall 3 karena memang banyak yang menarik untuk saya lihat-lihat dan juga sedikit belanja kecil pastinya. Pertama-tama, saya mampir ke booth Goods Dept yang menawarkan banyak promo menarik. Selama hamil memang saya hanya bisa cuci mata via website mereka, tapi begitu ada booth Goods Dept wah..pas banget buat sekalian barang fisiknya. Dari Adidas, Nike, Shop at Velvet, Verv Denim dan yang lainnya.






Ada booth e-commerce lainnya yang menarik buat saya,  Urban Story. Dimana pada aplikasinya menjual lebih dari 10.000 sneakers loh. Berhubung lagi diet sepatu, alias lagi diet gak belanja sneakers, jadinya saya cuma lihat-lihat aja.




Setelah makan siang di booth Eatlah dan borong Ei Crispy Chicken Skin Salted Egg, saya kembali jalan-jalan di bagian industri kreatif yang selama ini saya suka stalking di Instagram atau website mereka. Jadi, bisa ngeliat barang-barangnya langsung. Hampir rata-rata mereka menawarkan diskon 20-50 % saat kita bertransaksi menggunakan Debit BCA dan Flazz card.




Namun ada satu lagi yang menarik buat saya. Saya berhenti di booth They Talk About. Pada kesempatan di BCA Expoversary mereka membuka pre-order untuk dua warna terbaru matte lipquid yang  akan di launching tanggal 15 Februari nanti di website mereka. Senengnya, saya bisa langsung coba produknya disana, duluan! Yeay! Tungguin aja deh campaign terbaru They Talk About #toneitdown yang pasti warnanya nude cantik. Oh iya, saya gak pake lama mikir untuk beli matte lipquid ini karena menurut mba spgnya, aman untuk digunakan oleh ibu hamil karena bebas dari parabens.



Gak kerasa, cuci mata dan waktu belanja saya di BCA Expoversary hampir 4 jam lamanya haha. Setelah kaki mulai senat-senut, saya memutuskan untuk pulang dan pijat refleksi di Aeon. Fiuh, weekend yang menyenangkan. 


How’s your last weekend?

You Might Also Like

2 comments:




  1. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    ReplyDelete
  2. Segala yang kami lakukan [Kami melakukannya dengan sempurna]
    Kami menawarkan berbagai layanan keuangan Vis-a-vis: Perencanaan Bisnis, Komersial dan Pengembangan Keuangan, Properti dan Hipotek, Pinjaman Konsolidasi Utang, Pinjaman Bisnis, Pinjaman Swasta, Pinjaman Refinancing Rumah dengan suku bunga rendah untuk perorangan, perusahaan dan badan hukum dll .......

    Quick Contact

    What'sApp:[+44]7480 729811
    ☎.............:[+44]7480 729811
    e_mail..[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]


    Signed:
    Management.
    Best Regards.
    Status:ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY
    © Copyright The Iskandar Lenders Group 2019

    ReplyDelete