GO Skateboarding Day 2012

10:56 AM cruisin with charissa 0 Comments

Last June,

Gw banyak dipertemukan dengan teman-teman baru untuk urusan pekerjaan gw. Termasuk belajar untuk beradaptasi dengan lingkungan baru.
Kata "BARU" emang selalu menarik untuk diceritakan. Seperti yang satu ini.

Masih inget gak gw pernah menulis di blog tentang project Februari gw tentang skateboard and street?
well anyway project itu memang pending dengan waktu yang cukup lama. Tapi ternyata, ketika masuk di MAP dan megang brand Airwalk, gw kembali semangat buat ngerjain project Februari itu. Karena....ya ga jauh-jauh....gw kembali dipertemukan dengan street dan skateboard.

Berbekal bantuan kenalan teman-teman baru, seperti Febby yang aktif banget ngurusin industri skateboard, dan dibantu dukungan oleh Raben, so......gw mulai terjun langsung untuk berjuang membawa brand gw masuk ke event berskala nasional dan di rayakan secara international.

Yup "Go Skateboarding Day". event tahunan yang biasa diadakan setiap tanggal 21 Juni di seluruh dunia.
Kali ini , untuk di Jakarta dibuat di kentor Menpora, Senayan. Gak tanggung-tanggung pak Mentri Olahraga yang membuka GSD untuk di Jakarta.

Here's the fun! and.....believe it or not...now im tryin also untuk belajar longboard. haha!













You Might Also Like

0 comments: