Pekan Raya Jakarta 2012

11:27 AM cruisin with charissa 0 Comments

PERDANA!!

itu satu kata yang mewakilkan kesenangan gw ketika berhasil menginjakkan kaki di Kemayoran Jakarta untuk sebuah event tahunan bernama Pekan Raya Jakarta.

Kalau ngomongin PRJ sama aja seperti gw wondering Monas itu seperti apa. Karena...seumur hidup gw berkutat dengan Jakarta, gw belum pernah masuk ke PRJ dan Monas.
Dari jaman gw kecil, orang tua gw selalu bilang "PRJ itu rame!sesek!gak ada apa-apa...percuma kamu kesana" dan jawaban ini selalu sama seperti ketika gw bertanya sama teman,saudara, atau kerabat yang sudah pernah ke PRJ.

Singkat cerita, gw agak membulatkan tekad untuk dateng ke PRJ di tahun ini, mengingat banyak teman-teman dekat gw yang bekerja jadi MC disana. Ajakan pertama, dateng disaat pembukaan PRJ, gagal!karena salah janjian dengan temen gw. Ajakan kedua, kembali gagal!karena bentrok dengan jadwal kerja. Ajakan ketiga.........berhasil.

Gw harus berterimakasih untuk Yan Prasetyo yang kebetulan ng-MC hari itu, Alicia, dan Christo Putra yang juga kebetulan manggung hari itu di PRJ.
Selama ini memang gw sudah bolak balik ke Kemayoran ketika urusan Java Jazz. Tapi ternyata untuk event PRJ, ternyata venue nya super luas. Untuk mencari stage D'jenks manggung aja susah luar biasa nyarinya...dari ujung ke ujung.

But, bottom line im happy! lots of foods, taman hiburan mini, dan gak jauh-jauh banyak juga orang pacaran di pinggir danau. Haha..typical banget ya!







D'JENKS






You Might Also Like

0 comments: