I say a lil goodbye to my multiply

9:05 PM cruisin with charissa 0 Comments

Tadi siang,
ketika lagi asik nge-scroll atas bawah timeline Twitter gw..tiba-tiba membaca sebuah twit dari seorang teman..Riefa, yang bilang kalau Multiply akan menjadi site yang memang di khususkan untuk e-commerce, Lalu  gw langsung bertanyalah...bagaimanakah nasib blog gw di multiply...he said bakalan di gusur.

Kembali ke jaman Friendster, pada social media yang satu ini, gw memang banyak menuangkan memori yang tidak tergantikan di jamannya. Baik foto, baik obrolan, baik tulisan yang terdapat di blog Friendster. Nah...sekitar tahun lalu, gw mencoba untuk menyimpan tulisan-tulisan gw di blog Friendster tapi.......gw malah menemukan Friendster berubah tampilan menjadi site untuk game online. Lantas??kemanakah tulisan-tulisan gw yang gw anggap harta karun itu? ya.......LENYAP.

Kejadian ini gak mau gw ulangi lagi. Segera begitu sampai rumah, gw langsung membuka multiply dan menyimpan nya baik-baik.
Memang, gw bukanlah seseorang yang rajin menulis di Multiply...Tapi, ini masalah history.
Bahkan.....gimana end up nya kabar teman-teman gw di Multiply? kami belum pernah ketemu sampai detik ini.tapi........ternyata we should say goodbye sebelum bertemu.

Foto yang satu ini jadi foto favorite gw di Multiply. Foto pertama gw di liputan perdana gw sewaktu kerja di radio. Kemudian, gw tampilkan di Multiply.

ps: special thanks to @felixdass or pelukislangit yang telah memperkenalkan gw dengan Multiply.

TAHITI 80



You Might Also Like

0 comments: