Day 24 - Bachelorette Nite

6:06 AM cruisin with charissa 0 Comments




Memasuki bulan Februari.

Artinya, “The Day” is getting closssserr.  Memang semua perasaan campur aduk banget. Seneng, pengen buru-buru, deg-degan dan segala macem nano-nano feeling.

Jumat lalu, saya memutuskan buat bertemu dengan temen-temen kantor lama saya, MAP, buat seneng-seneng dan melepas rindu. Karena emang udah lama gak ketemuan.

Kita janjian di Loewey untuk makan malam. Sesampainya disana, ternyata sebagian besar temen-temen udah pada kumpul.  

Pertama saya agak curiga, kenapa Tien sibuk mengarahkan kamera handphonenya ke saya mulu. Pikir saya, mungkin karena Tien lagi snapchat. Setelah saya pelukin satu-satu. Saya duduk di kursi yang paling ujung. Lalu spontan kaget “Lhaaaa!! Kok ada foto gw sama bing di bingkai-bingkai gini”. Kemudian saya langsung melihat ke arah Ka Angie, Ka Vita, Ka Christine, Ceceh, Tien dan Sisi.

Mereka bilang “Surpriseeeeee!!”

Saya masih bengong dan bilang “haa? Ini bachelorette nite gw???” Lagi-lagi saya masih gak percaya.

Ga percaya karena saya merasa kan hari pernikahan saya masih lama. Tapi eh bener juga tinggal menghitung minggu. Lagi-lagi perasaan campur aduk muncul kembali.

Dulu, beberapa kali saya ikutan buat acara bachelorette nite buat beberapa temen saya dan kemaren terharu aja karena kali ini giliran saya yang dibuatin acara ini. (iya...drama iya...haha).

Tentunya, semakin malam, semakin banyak atraksi yang dibuat untuk saya. Mulai di dandanin. Lalu jalan di restaurant yang mayoritas bule semua itu dengan dandanan lenong, sampai 1 shot tequila dan a very nice chat with them.

Malam itu saya kembali bersyukur, punya banyak teman yang do really care about me. Saya dan teman-teman MAP ini sudah berteman sekitar 4 tahun. Sebagian besar dari mereka sudah saya anggap seperti kakak-kakak saya. I do look up, see and respect them.

Im so glad, semakin mendekat ke hari H, banyak teman-teman yang sharing, memberikan semangat untuk saya. Ternyata saya di kelilingi oleh orang-orang yang care and very supportive.



Another night to remember. 







You Might Also Like

0 comments: