Makan Mie Di Umur Yang Baru

9:33 PM cruisin with charissa 0 Comments





Hari ini usia bertambah.

Seorang teman mengirimkan pesan “Hari ini makannya mie dong cha...biar panjang umur!”. Saya lalu menjawab “Wah..barusan makan gado-gado!”. Artinya apa ya kalau ulang tahun makan gado-gado? Biar rame dan bervariasi kali ya idupnya.haha

Tadinya, saya gak ada niatan untuk membuat tulisan di hari ulang tahun ini. Kemudian ditengah mencuci piring sambil merebus mie goreng instan (akhirnya makan mie juga..biar panjang umur, katanya.) Lalu muncullah beberapa buah pikiran dan sedikit flashback tentang apa saja yang udah dilewatin selama 34 tahun ini.



Kalau dipikir-pikir, saya sudah melewati berbagai macam perayaan ulang tahun sepanjang saya hidup. Mulai dirayain sama tetangga komplek sewaktu kecil, kemudian nraktir temen di restoran fast food sewaktu smp, lalu bawa makanan ke sekolah dan makan di kelas rame-rame yang kelarnya diceburin di kolam ikan.

Gak ketinggalan, perayaan ulang tahun di surprise in pun juga beberapa kali terjadi. Tetiba disamperin star crush dan diucapin langsung, gak tanggung-tanggung pake live di radio segala. Iya. Di datengin Dirly Idol disaat saya lagi sibuk ngurusin program radio Indolisten-Global Radio. Hahaha. (norak ya!)

Ada juga suprise yang sungguh wow yang dibuat sama Gracebaon sebagai EO nya. Dulu sewaktu jadi muda mudi pergaulan Jakarta (cieh) saya suka banget tu bikin bday wish list trus disebarin di facebook dan ngetag temen-temen. Nah..Kerennya surprise ini, Gracebaon berhasil banget ngumpulin semua temen-temen deket saya dan surprise in di tempat yang saya suka.

Lalu ada juga suprise birthday yang agak gagal namun tetap manis, jatuh pada pacar saya yang sekarang menjadi suami saya. Gak sengaja Tien salah ngomong di grup haha..Kemudian saya pura-pura gak tau, dan sengaja gak buka grup chat. Padahal kebaca dari notif. Tapi, gemesnya...niat juga nih Grandy dateng ke Jakarta di hari kerja untuk surpise in saya.

Trs..bagaimana dengan tahun ini?

Tahun ini santai aja ..just like an ordinary day. Gak kepikiran mau ini itu, mau makan apa, mau jalan kemana. Lebih pengen lay low. Ya kaya hari biasa aja. Menghabiskan my day barengan Kinanti, Grandy dan Mam.  Pergi ke supermarket, ngerjain playlist di rumah, mendongeng buat Kinanti dan end up nya menyantap mie goreng instan dengan bakwan jagung.

Tahun ini menjadi special karena ada Kinanti dan merayakan status saya menjadi  seorang Ibu.

Sudah 6 bulan menjadi ibu memang kehidupan saya berbeda sekali disaat menjadi seorang wanita dengan karir. Meskipun rindu banget buat kerja lagi (apa daya belum diterima-terima ahahaha) .Tapi saya tetap bersyukur, selain menjadi ibu rumah tangga tapi saya masih diberikan pekerjaan freelance. Nyusun playlist, menulis blog, dan tetep ikutan pitching VO (meski blum dapet-dapet hahaha)

Well. Tidak selamanya ulang tahun harus dirayakan dan harus dibuat surprisenya kan?hihi

Terkadang yang perayaan yang tenang juga bisa jadi moment untuk flashback, refleksi diri dan menikmati hari sambil menyapa teman-teman lama yang kontek untuk ngucapin selamat ulang tahun.(sambil menyantap mie yah..hihi)

Diumur yang baru, punya wish list apa cha?

Jawabannya “Wish list nya sudah saya sampaikan ke Tuhan Yesus hihi”


You Might Also Like

0 comments: