Happy Valentine's Day

6:03 PM cruisin with charissa 0 Comments




Merayakan hari Valentine, memang bukan kebiasaan yang biasa saya rayakan. Karena kebetulan dari dulu pas masih single, kebanyakan pas Valentine’s Day biasanya status saya selalu single. Jadi, kebablasan deh gak pernah ngerayain. Hahaha.

Kalau ngomongin soal Valentine, saya bersyukur di taun ini statusnya udah jadi istri orang, jadi bisa menikmati hari sayang-sayangan setiap hari hehe. Senangnya karena orang yang di sayangin ini emang worth it buat hati saya.

Bisa dibilang, selama kenal dengan Grandy dari tahun 2014 kayaknya kita kebanyakan ketawanya dibanding nangis-nangis dan berantemnya. Memang, Grandy ini typical cowo yang sabar banget menurut saya. Kalo beda pendapat, kita lebih banyak diskusi, dan kadang saya yang suka ngotot haha. Tapi, juga setelah obrolan beres juga kita kembali ketawa-ketawa sambil makan.

Nah ini dia yang bahaya, dulu pertama kenal, kita berdua dikenal pasangan suka lari. Tapi baru hampir satu tahun pernikahan ini, predikat pasangan lari tampaknya mulai bergusur dengan predikat pasangan suka makan haha.

But anyway, di menuju satu tahun pernikahan kita, emang kita berdua punya beberapa misi dan doa yang mudah-mudahan terkabulkan. Salah satunya itu ya kembali get in shape. Biar bisa foto after-wed ala-ala pre-wed gitu. Ahahahaha. Becanda denggg, yang bener sih supaya lebih sehat dan kurusan aja si..

Di hari kasih sayang ini, izinkan saya menulis paragraf terakhir di blog hari ini buat pasangan saya, Grandy , sebagai salah satu kado Valentine di tahun 2017.

Dear Grandy,
I’m so happy, kalau ternyata Tuhan telah menyiapkan kamu sebagai pasangan saya seumur idup. Terimakasih sudah jadi partner lari dan membantu saya finish di beberapa running race di beberapa waktu lalu. Meski kita berdua udah capek dan bosen sama lari, yuk sama-sama sehat lagi bareng-bareng. Karena jika kita berdua sehat, mudah-mudahan bisa diberikan umur yang panjang supaya kita bisa menghabiskan waktu lebih banyak lagi berdua. J

I will always love you , Yango. Keep fighting for our dreams together yah…

You Might Also Like

0 comments: