Day 10 - Olahraga (Tingkat Lumayan Mudah)

6:15 PM cruisin with charissa 0 Comments



Pagi ini di kereta, saya mengintip layar handphone penumpang commuter line yang berdiri di samping saya. Saya ngeliat dia lagi sibuk scrolling halaman Facebooknya dengan judul post “ Saya langsing berkat produk Sl**mer hanya dengan meminumnya”. Saya liat raut muka ibunya, kayanya semangat banget baca page Facebook itu. Gak lama, dia share page tersebut ke wall Facebook pribadinya. (mata saya tajem banget ya bisa kepo kaya gitu hahaha)

Saya jadi mikir, tadi pagi saya habis lari kemudian lanjut full intensity cardio. Rasanya luar biasa capeknya. Kok ya ga sebanding sama post Facebook yang dibaca sama ibu tadi ya. Tinggal minum, langsung kurus.

Tapi, balik lagi ke diri masing-masing sih. Kalau saya termasuk orang yang percaya sama proses daripada cara instan. Memang untuk memulai pagi dengan bangun lebih subuh, lalu lari dan lanjut lagi latihan cardio itu butuh semangat dan niat luar biasa. Gak berhenti disitu saja, setelah itu saya harus memasak sendiri healthy food  untuk bekal makan siang.

Sampai saat ini, gak kepikiran buat beli produk minuman pelangsing kaya gitu. Cara instan mungkin cepat efeknya, tapi…bisa juga cepat hilang efeknya.  (ya gak si?haha)

Buat yang mau olahraga setiap harinya, kalau ngerasa lari membutuhkan waktu terlalu banyak. Coba deh download applikasi Sworkit! Cukup dengan 5 menit sehari, untuk membakar kalori di pagi hari. Lumayan kan? :)


Yuk ah! Workout lebih rajin lagi.

You Might Also Like

0 comments: