Day 22 - Happy Endings

12:30 AM cruisin with charissa 0 Comments



“Ending are only truly happy when they follow some quests and tests” . Kutipan ini diambil dari buku dengan judul The Book of Happy Endings. Buku ini saya dapat dari seorang sahabat yang sudah saya anggap jadi adik saya sendiri, namanya Tasha.



Ceritanya, buku ini dikasih Tasha sebagai kado ulang tahun saya, waktu itu baru saja putus dari sahabat Tasha. Nah, semenjak putus itu, saya dan Tasha sering bertemu dan bahas macem-macem soal kisah cinta. Segala pemikiran tentang cowo itu kenapa sih? Atau kenapa sih sakit hati harus ada? Kok susah banget sih lupain mantan? Dan pertanyaan lainnya yang kadang saya sendiri juga gak bisa jawab.

Sampai akhirnya, Tasha kasih buku ini. Setelah sebelumnya kita sama-sama baca buku “He’s Just Not That Into You”. Dari judulnya udah menarik ya..hehe. Dulu ketika saya baca buku ini, saya gak tau apa yang bakalan terjadi saat ini. Saya gak pernah mengerti cinta itu seperti apa dan bagaimana cara sampai bisa ketemu dengan ‘soulmate’ saya.

Ketika tadi pagi liat tanggalan, dan tanggal hari ini menunjukan tanggal 27 Januari 2016. Saya langsung teringat...kalau tepat di bulan depan, saya bakala resmi jadi seorang istri untuk Grandy. Jika mau mundur ke belakang, dengan segala macem problem kisah percintaan saya yang rata-rata komplikasi, emang bener kutipan dari buku The Book of Happy Endings kalau truly happiness bisa keliatan setelah kita ngelewatin berbagai macam rintangan.

Bayangin aja, Cinderella sebelum ketemu Prince Charming, dia harus pakai baju compang camping dan ngurusin rumah padahal dulunya orang kaya. Udah gitu, begitu ketemu prince nya, eh...harus cepet-cepet pulang dan sepatunya ketinggalan sebelah. Ribet dan susah ya kalau di bayangin ke real life nya.hehe


Buat yang saat ini masih mencari ‘soulmate’ nya, jangan takut. It’s never too late to start a happy ending. J

You Might Also Like

0 comments: