Day 19 - Diet di Weekend

5:22 AM cruisin with charissa 0 Comments



Biasanya kalau weekend, tulisannya bakalan ngomongin tempat makan yang baru di coba.  Tapi kali ini, terpaksa menertibkan diri buat bebas makan di weekend.

Kenapa?

Semua  bermula dari, beberapa temen kantor bilang katanya pipi gw tembem-an. Ditambah, kemarin malem ketemuan sama mama dan papanya Grandy. Mereka kaget, karena setelah 4 bulan ketemu kok gw meng-gendut.

Kesel ya? Perasaan dari kemaren lagi tertib-tertibnya makan (baca: kalau weekdays). Jadi makin kepikiran, jangan-jangan berat badan nambah gara-gara terlalu banyak makan enak di weekend. Berasa percuma kan kemaren selalu masak non garem dan less minyak bahkan sampe rebusan doang.

Semakin panik, karena waktu untuk fitting wedding dress semakin dekat. Rasanya pengen turn back time dengan banyakin olahraga dan diet. Tapi.......apa daya, orang yang putus cinta kalau suruh putar waktu aja ga bisa, gimana kalau putar waktu cuma buat diet. hihi

Akhirnya segala cara dicoba mulai hari ini. Pagi ini mulai makan dari jam 9 pagi, hanya roti dan selai kacang. Siangnya, berhubung pergi ke nikahan Daud dan Lala, hati sempet ketar-ketir. Takut latah makan. Untungnya, masih bisa kontrol diri buat gak makan banyak.

Ketika malam hari dateng, saya ngajak Grandy buat ke supermarket. Rasanya kok ya perut kesiksa...pengen makan apa gitu buat nyemil.  Tapi saya bilang sama Grandy, supaya tetep bantu kontrol saya ya. Jangan sampe saya ga tahan.

Dan tau ga akhirnya gimana? Saya berdiri di depan stall buah, kemudian pegang-pegang buah melon, mangga dan lainnya. Di beli? Tentu tidak! Dengan ngeliatin dan pegang-pegang buah itu akhirnya gak lama saya kenyang. Laper mata kali yaaa laparnya. Hahaha...Mungkin trik ini bisa di coba sama temen-temen.


Diet dan work out di minggu ini harusss berhasil demi fitting baju.

You Might Also Like

0 comments: