Day 8 - Makan Siang Enak

12:05 AM cruisin with charissa 0 Comments


Jakarta hari ini macet sekali sampai membuat saya harus adjust beberapa plan di Sabtu ini.

Berhubung berangkat dari rumah sudah terburu-buru karena takut macet, jadinya gak makan siang dulu. (padahal mau brangkat jam berapapun juga tetep macet hihi). Sebelum berangkat emang udah browsing-browsing tempat makan. Hari ini pengen banget makan makanan Indonesia yang tasty, untungnya Grandy juga setuju. Jadi pilihan kita jatuh pada makanan Manado.

Tadinya sempat kepikiran mau makan di Cak Tu Ci, tapi berhubung hari ini akan mondar mandir di daerah Ampera dan Kemang, akhirnya saya memutuskan untuk coba makan di Nancy’s Place Cafe and Bakery.

Beberapa kali saya sempat lewat tempat ini, cuma baru tadi sempet mampir ke tempat ini. Begitu masuk ke tempat ini, gak nyangka ternyata tempatnya adem banyak pohon. Seperti berasa di Bali. Halaman belakangnya di penuhi banyak pohon dengan kolam renang. Ternyata di bagian belakang restoran juga ada tempat penginapan.

Untuk makan siang yang udah jam 2 siang, saya memutuskan untuk makan nasi kuning Manado beserta perkedel jagung dan sambel dabu-dabu. Turn’s out makanan ini bener-bener tasty sesuai dengan lidah saya. Berulang kali saya sampai mengusap keringat di jidat dan hidung, karena rasa pedasnya cukup meyengat.

Buat yang mau ngerasain makan dengan nuansa adem dan rasa yang tasty Nancy’s Pace Cafe & Bakery bisa jadi jawabannya.


PRICE
Nasi kuning : Rp.35.000
Cakalang Fufu : Rp. 15.000

Perkedel Jagung : Rp. 20.000

Jl. Ampera Raya No. 4, Cilandak, Jakarta







You Might Also Like

0 comments: