Day 1 - #366CharissaProject

8:55 PM cruisin with charissa 0 Comments


Suatu siang menjelang penutup akhir tahun, saya terlibat dalam sebuah obrolan ringan dengan tunangan saya tentang suatu hal yang simple, tidak muluk-muluk, mengenai goal yang masing-masing dari kita akan capai di tahun 2016. Memang, di tahun 2016 ini akan jadi tahun yang penting untuk kita berdua. Ya, kami akan menikah.

Selain, akan mengikat janji sehidup semati, kita berdua memang sering berdiskusi tentang idealnya menikmati hidup. Di mulai jangan membuang satu hari dengan percuma. Ibaratnya, harus ada 1 pelajaran baru tiap harinya. Tidak melulu soal kesuksesan tapi bisa juga tentang kegagalan, yang nantinya bisa di perbaiki di esok hari.

Bermula dengan cita-cita menikmati setiap hari yang berkualitas, akhirnya kita memutuskan masing-masing akan melakukan hal yang kita suka, namun harus konsisten selama setahun. Tujuannya sih supaya kita bisa menantang diri kita masing-masing untuk berkreasi, punya wawasan baru, mengasah kemampuan kita dan mudah-mudahan mencapai kepuasan pada akhirnya.
Grandy, tunangan saya, memilih untuk membuat lettering projects selama 366 hari yang akan di post di Instagramnya @grandyalv. Sedangkan saya, akan berusaha menulis di blog setiap harinya tentang apapun.

Kenapa blog? Selama ini memang saya sudah punya blog, tapi gak pernah konsisten di tulis. Bahkan dibanding menulis, saya lebih memilih baca blog orang lain, kemudian bilang dalam hati “pengen deh bisa nulis kaya dia, pasti bisa”. Cuma, end up nya, ya ga nulis lagi.

Mudah-mudahan dengan tulisan atau foto-foto pada blog saya, bisa menghibur, memberikan informasi, atau sekedar dibaca sambil menikmati hari.


Meski telat 1 hari dari hari pertama di tahun 2016, Saya akan memulai langkah kecil untuk menulis (lagi) dan menikmati setiap petualangan  #366Charissaproject .

You Might Also Like

0 comments: