Day 6 - Be Happy

6:29 AM cruisin with charissa 0 Comments





Sudah hampir seminggu #366project berjalan.
Ternyata tidak semudah itu untuk menulis setiap hari.
Hampir rata-rata, tulisan telat naik karena sering tertidur di depan laptop akibat terlalu capek beraktivitas seharian.

Kemarin malam, sebelum tidur (lebih tepatnya ketiduran depan laptop), saya mendengarkan single lama dari Dewi Lestari. Judulnya  "Curhat Untuk Sahabat"

Menanti seorang yang biasa sajaSegelas air di tangannya, kala kuterbaring... sakitYang sudi dekat, mendekap tangankuMencari teduhnya dalam matakuDan berbisik "Pandang aku, kau tak sendiri, oh dewiku.."Dan demi Tuhan, hanya itulah yang itu saja kuiinginkan.
Lagu ini sering saya dengarkan dulu ketika status saya masi single atau sedang berada di hubungan yang complicated. Dari semua kelelahan, sebenarnya yang saya inginkan hanya satu hal sederhana.Seseorang yang ada ketika saya sedang lelah dengan semuanya.
Sudah beberapa hari ini saya ngobrol dengan beberapa teman, hampir rata-rata temanya sama "Apakah kita bahagia dalam relationship yang sedang kita jalani?" . Terkadang, satu hal yang kita ingini tertutup dengan beberapa tuntutan dan ego. Padahal dari yang terdalam, sebenarnya ada satu hal sederhana yang mampu membuat kita bahagia.
Apakah segelas air ditangannya di kala kita sakit sudah membuat kita bahagia?
Be happy then. :)
 

You Might Also Like

0 comments: