Day 21 - Blank

7:41 AM cruisin with charissa 0 Comments



Ya...saya telat posting untuk hari ke 21.

Dari kemaren, seharian mikir mau nulis apa....mau foto apa...tapi ga muncul-muncul ide-nya. Sampai tadi malem pun tidur larut malam untuk cari-cari ide juga gak dapet.

Ya..ini baru hari ke 21. Masih ada 345 hari lainnya untuk di tulis.

Ada seorang teman kantor, namanya Kiki yang bilang kalau beberapa hari ini dia ikut membaca blog saya dari hari ke hari. Saya terharu dengernya. Ternyata blog ini ada yang baca.  Hehe.

Beberapa kali setiap bertemu teman, memang selalu ada pertanyaan “Icha mampu nulis dan konsisten selama 366 hari?”. Pertanyaan ini selalu saya jawab “Mudah-mudahan mampu, you’ll never know until you try it kan?jadi di coba aja dijalanin”.

Saya akui untuk menulis setiap harinya ini ternyata gak semudah yang saya pikirkan. Tapi, setelah 2 minggu lebih menulis, ada beberapa hal yang juga mengubah saya. Saya bangun lebih pagi untuk menulis. Saya tidur lebih malam untuk memperbanyak refrensi. Saya melatih mata untuk lebih banyak liat detail sekitar saya untuk dijadikan bahan menulis.  Saya kembali aktif dengan kamera saya.

Ya...memang ini baru hari ke 21. Saya masih mencoba untuk ber-eksperimen dengan tulisan saya dan berpacu dengan waktu.


Semangat!

You Might Also Like

0 comments: