Day 18 - Everglow

8:53 AM cruisin with charissa 0 Comments




Kemaren, saya main ke kantor teman. Tepatnya, dia bekerja di Warner Music Indonesia. Setelah ngalur ngidul ngobrolin macem-macem. Kita masuk pada obrolan, Coldplay dan album barunya “A Head Full of Dreams”. Dafy, cerita kalau ini bukan jadi album terakhirnya Coldplay atau kedua sebelum terakhir. Sampe sekarang belum ada statement apapun dari Warner Music.

Saya sendiri, memang sudah mendengarkan satu album ini. Cuma memang belum di dengerin secara detail dan di ulik satu-satu. Tapi dari pertama kali dengerin “A Head Full of Dreams”  yang paling menarik dan nyantol buat saya adalah lagu Everglow. Begitu denger, secara terus-terusan saya pencet tombol replay di komputer saya. Ada emosi yang ga tergambarkan begitu dengerin lagu ini. Bukan bad emotion ya...tapi hanya satu perasaan yang ga bisa diucapin. (iya...iya drama ya haha)

Gara-gara abis ngobrolin soal Coldplay, sepulang dari kantornya Dafy akhirnya saya kembali dengerin album “A Head Full of Dreams”.Saat itu, saya lagi di ojek dengan  hiruk pikuknya jalan penuh dengan motor. Begitu lagu Everglow dimainkan, entah kenapa ya...segala capek hari ini jadi adem begitu denger Chris Martin nyanyiin lagu ini. Lyricsnya  very touchy somehow. Suddenly apa yang jadi pikiran hari ini yang bikin pusing jadi tenang. Iya saya bilang sekali lagi...drama ya? Haha

But, maybe you should try also.....coba dengerin lagu ini, ketika pulang kantor. Saya anjurkan dengerinya sambil menikmati jalan. Meski macet sekalipun. Apalagi kalau ternyata masih bisa menikmati matahari sore, lagu ini akan jadi ‘bumbu’ pemanisnya.


What I wouldn’t  give for just a moment to hold
Yeah, I live for this feeling, this everglow
So if you love someone, you should let them know

Oh, the light that you left me will everglow

You Might Also Like

0 comments: